CARA MENGHUBUNGI CUSTOMER CARE TOKOPEDIA ANDROID
Customer Care Tokopedia akan membantu menengahi masalah di pusat resolusi jika mengalami :
- Penjual atau Pembeli tidak merespon komplain atau belum menemukan solusi yang tepat setelah 3 hari komplain dibuat.
- Solusi sudah ditentukan (Penjual/Pembeli sudah klik Terima Solusi) tapi Penjual/Pembeli tidak menjalankan solusi yang sudah ditentukan.
- Setelah solusi dijalankan, pembeli/penjual tidak juga klik komplain selesai.
Untuk meminta bantuan Customer Care tokopedia melalui Android
- Klik logo.
- Pilih kotak masuk, lalu pilih pusat resolusi.
- Pilih komplain yang bermasalah.
- Klik bantuan yang ada dihalaman pusat resolusi.
- Akan muncul pop up konfirmasi bantuan, klik konfirmasi
- Customer Care akan mempelajari komplain tersebut dan akan memberikan solusi dalam waktu sekitar 3 hari, terhitung sejak anda mengklik bantuan.
No comments:
Post a Comment