iklan oleh google

Friday, April 21, 2017

Bantuan Customer Care Tokopedia lewat Android

CARA MENGHUBUNGI CUSTOMER CARE TOKOPEDIA ANDROID

Customer Care Tokopedia akan membantu menengahi masalah di pusat resolusi jika mengalami :
  1. Penjual atau Pembeli tidak merespon komplain atau belum menemukan solusi yang tepat setelah 3 hari komplain dibuat.
  2. Solusi sudah ditentukan (Penjual/Pembeli sudah klik Terima Solusi) tapi Penjual/Pembeli tidak menjalankan solusi yang sudah ditentukan.
  3. Setelah solusi dijalankan, pembeli/penjual tidak juga klik komplain selesai.


Untuk meminta bantuan Customer Care tokopedia melalui Android
  • Klik logo.
  • Pilih kotak masuk, lalu pilih pusat resolusi.
  • Pilih komplain yang bermasalah.
  • Klik bantuan yang ada dihalaman pusat resolusi.
  • Akan muncul pop up konfirmasi bantuan, klik konfirmasi
  • Customer Care akan mempelajari komplain tersebut dan akan memberikan solusi dalam waktu sekitar 3 hari, terhitung sejak anda mengklik bantuan.



No comments: