iklan oleh google

Sunday, April 2, 2017

Menghasilkan Uang Dengan Menjadi Buzzer Facebook

FACEBOOK PENGHASIL UANG
DENGAN MENJADI BUZZER
Sekarang facebook bukan hanya untuk mengobrol dengan teman melainkan untuk tempat berbisnis yang menuntungkan.
Alasan mengapa facebook karena facebook sendiri merupakan jejaring sosial yang paling banyak penggunanya di dunia, tak heran banyak Internet Marketers (IM) yang kreative memanfaatkan facebook sebagai lahan penghasilan.
Untuk pelaku Internet Marketers yang sudah lama (dedengkot) tentu saja bukanlah hal yang susah, namun berbeda dengan orang yang masih pemula yang pasti akan terasa sangat sulit. Tapi kalo segalanya mudah darimana kalian akan belajar berusaha?
Itu yang harus kalian pegang terlebih dulu jika berminat masuk dalam Internet Marketers (IM).
Saya akan menjelaskan yang sering dipakai para internet marketers dan jitu

MENJADI BUZZER DI FACEBOOK
Buzzer itu adalah mempromosikan produk dengan akun facebook kalian, dengan cara mengupdate konten yang kalian iklankan dan akan mendapatkan bayaran.
Akan tetapi hal itu tentunya harus ada persetujuan (MOU) antara kalian dan pihak pengiklanan, dan tidak ada patokan untuk pendapatannya.
Dari gampangnya yang cuma update status bisa mendapat bayaran, sayangnya metode menjadi buzzer itu prosesnya yang lama dan memerlukan kesabaran tingkat dewa karena dalam hal ini nama kalian harus terkenal baik terlebih dahulu.

Langkah menjadi buzzer :

  • Anda harus punya facebook.
  • Update status yang bermanfaat dan baik. Kebanyakan buzzer pemula banyak gagal disini, karena tidak memperhatikan konten yang kita bagikan jadi banyak pengguna facebook yang memblokir akun kalian karena merasa terganggu dan siap siap nama kalian hancur. Jadi dalam hal ini sebaiknya kalian perhatikan konten yang akan kalian bagikan, jangan sampai mengganggu pengguna lain.
  • Kumpulkan teman sebanyak banyaknya karena sasarannya pengguna facebook hal ini penting untuk bertujuan menunjukan dan memberitahukan konten iklan untuk para pengguna facebook, semakin banyak teman yang kita punya akan semakin besar dapat pengiklanan yang akan kita dapatkan.

Jika sudah pada tahap kerjasama dengan si pengiklan "tawarkan perjanjian/MOU", (agar pihak pengiklan tertarik kerjasama dengan anda, karena terlihat keseriusan anda dalam mempromosikan produk yang akan kali iklankan).




No comments: