iklan oleh google

Tuesday, April 25, 2017

11 Keuntungan Berlangganan Fitur Gold Merchant Tokopedia

FITUR "GOLD MERCHANT" SITUS JUAL BELI ONLINE TOKOPEDIA

Situs yang resmi diluncurkan pada tanggal 17 Agustus 2009 oleh PT.TOKOPEDIA, tidak berhenti menawarkan bonus ataupun promo yang tentunya memberikan inovasi kepada para pesaing, memberikan kemudahan bagi para pembeli, Serta memberikan kemudahan  dan semangat bagi para penjual.

Gold Merchant adalah fitur berbayar yang disediakan oleh tokopedia, yang akan memberikan kemudahan bagi anda untuk mengelola toko online di situs tokopedia.

Dengan berlangganan fitur Gold Merchant, mengelola toko di tokopedia jadi lebih efisien dan efektif, dan menunjang toko anda menjadi lebih baik dan terpercaya dimata pembeli.

Keuntungan berlangganan Gold Merchant
1. Badge Gold Merchant
Gold badge merupakan logo emas yang muncul ditoko dan setiap produk anda yang akan membuat toko anda lebih berbeda dan terpercaya dengan nilai performa toko diatas 75.

2. Gratis 1 slot admin

Mengelola toko lebih mudah dengan bantuan admin toko dengan maksimal slot admin 10 orang, setiap berlangganan anda akan mendapat 1 slot admin.
Perlu diingat bahwa admin toko yang dimaksud bukan berasal dari admin tokopedia, melainkan penjual mencari atau memilih sendiri orang untuk menjadi admin tokonya.

3. Sampul toko

Dengan berlangganan Gold Merchant sampul toko anda dapat diganti sesuai keinginan anda yang dapat membuat halaman toko anda lebih terlihat berbeda dan lebih terpercaya.

4. Gold tiket

Fitur Gold tiket kendala toko akan menjadi prioritas tokopedia.

5. Bonus kredit TopAds

Promosi produk dan toko jadi lebih efisien dan tepat sasaran,
Dengan TopAds anda bisa mempromosikan produk kapan saja, selain itu penjualan toko berpotensi meningkatkan karena produk anda akan lebih mudah ditemukan calon pembeli.

6. Cashback TopPoints

Berikan Cashback 3-5% guna untuk memikat minat calon pembeli serta memberikan minat pembeli untuk membeli produk ditempat anda.

7. Statistik Toko

Statistik toko mempermudahkan anda untuk dapat memantau perkembangan produk dan transaksi ditoko anda. 

8. Permintaan pasar

Permintaan yang sedang populer pantau kata kunci kata kunci terpopuler dari kategori penjualan. 

9. Tambahan etalase
Dengan berlangganan Gold Merchant anda akan mendapatkan bonus hingga 150 etalase yang membantu membuat tokomu tertata rapi. 

10. Video Produk
Tampilkan produk anda secara keseluruhan atau jelaskan cara penggunaan produk anda kepada pembeli.

11. Kurs dollar
Memudahkan buat anda yang menjual produk impor, karena otomatis meng-update harga harga produk sesuai kurs dollar yang berlaku.

Baca juga tokocash tokopedia

Itulah 11 keuntungan yang anda akan dapatkan jika anda berlangganan Gold Merchant di tokopedia.

No comments: