iklan oleh google

Thursday, April 13, 2017

8 Situs Pemesanan Tiket Kereta Api Online Terpercaya 2017

MAU PESAN TIKET KERETA API?
ONLINE AJA
Mudik ataupun kemana saja lebih mudah menggunakan kereta api selain tidak macet karena fasilitas kereta api sekarang sudah berbeda, tidak ada lagi pedagang liar dan tidak ada lagi yang namanya berdesak-desakan, semuanya sudah dirombak untuk kepuasan para penumpangnya.

Pelayanan yang sudah keren sayangnya masih banyak calo yang menjual tiket kereta dengan harga yang mahal, maka dari itu harus cermat dalam memilih.

Cukup gunakan androidmu pesan tiket dengan mudah, tanpa calo, tanpa harus antri di loket kereta api,

Berikut aplikasi penyedia tiket kereta api online:

1. KAI Access

Official mobile application dari PT. Kereta Api Indonesia untuk memudahkan calon penumpang untuk mendapatkan informasi dan melakukan pemesanan tiket kereta api secara online dimanapun dan kapanpun dan tentu saja terbebas dari calo.

Aplikasi ini juga menghadirkan berita-berita maupun promo-promo yang membuat anda tidak ketinggalan mengenai perkereta apian di indonesia.

2. Tiket Kereta Api - Tiket KAI

Tiket kereta api merupakan aplikasi pemesanan tiket kereta api yang cepat, mudah, terpercaya sejak tahun 2012

Dengan lebih dari 1.000.000 pelanggan setiap harinya, aplikasi ini memberikan kemudahan bagi pelanggan agar tidak perlu mengantri di stasiun untuk membeli tiket kereta api.

3. Tiket.com
Tiket.com adalah online travel pertama yang menjadi partner resmi PT.KAI, hadir untuk memenuhi kebutuhan transportasi dan akomodasi mulai dari tiket pesawat, kereta api, cari dan pesan hotel, tiket hiburan dan sewa mobil.

Nikmati kemudahan perjalanan kereta api ke lebih dari 200 stasiun, mulai dari kebebasan memilih kursi hingga kelas perjalanan.

4. Pegipegi
Pegipegi adalah perusahaan online travel agent di indonesia yang melayani booking hotel, tiket pesawat dan tiket kereta api yang diresmikan pada tanggal 7 mei 2012 oleh mentri pariwisata dan ekonomi kreatif.

Aplikasi pegipegi menawarkan pengalaman cepat dan mudah saat bertransaksi, tersedia berbagai metode pembayaran seperti ATM, kartu kredit, transfer bank, internet banking dan pembayaran tunai melalui indomaret terdekat.

5. Traveloka
Aplikasi traveloka adalah aplikasi yang populer dikalangan masyarakat karena dengan fitur 1-click booking di aplikasi, anda dapat pesan, bayar dan mendapat tiket kereta api dalam hitungan detik.

Di aplikasi traveloka anda juga bisa booking tiket pesawat hotel dan tiket masuk ke ribuan tempat wisata, dengan harga jujur tanpa biaya ini-itu yang harus anda bayarkan (harga awal=harga final)

6. Padiciti
Padiciti menawarkan tiket kereta api secara online dengan harga paling murah di indonesia karena terhubung langsung secara host-to-host dengan PT.KAI dengan menggunakan jaringan fiber optic membuat layanan penjualan tiket kereta api padiciti menjadi handal dan realiable.

7. Tokopedia
Aplikasi tokopedia selain menyediakan berbagai macam produk juga menyediakan pembelian tiket kereta api secara online yang bisa kita bayar melalui transfer bank, kartu kredit, pembayaran tunai di toko partner tokopedia, saldo maupun melalui fitur tokocash yang baru dari tokopedia.

8. Bukalapak
Sama seperti tokopedia, Bukalapak selain menjual berbagai macam produk juga melayani pembelian tiket kereta api secara online, nikmati kemudahannya dengan pesan tiket kereta api di aplikasi bukalapak.

Aplikasi diatas adalah penyedia layanan reservasi tiket kereta api secara online yang sudah terpercaya.

No comments: