iklan oleh google

Tuesday, May 9, 2017

Yuk Baca 7 Pantai Keren Di Wilayah Jawa Tengah

PANTAI YANG KEREN DI WILAYAH JAWA TENGAH
Jawa Tengah adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terletak di bagian tengah pulau jawa. Terdiri atas 29 kabupaten dan 6 kota administratif dengan ibukota provinsinya adalah Semarang.
Jika kalian mau berkunjung ke Jawa Tengah ataupun sekedar lewat di Jawa Tengah jangan lupa untuk mampir ke pantainya yang tidak kalah keren untuk di nikmati bersama keluarga maupun teman.

1. Pantai Menganti
Terletak : Jln. Pantai Menganti , Karangduwur, Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, 54473.
Jika kalian berkunjung ke Kebumen atau lokasi di sekitar daerah Kebumen saya sarankan kalian mampir (berkunjung) di pantai Menganti yang berada di provinsi Jawa Tengah karena dijamin tidak hanya mendapatkan pemandangan laut yang bagus tetapi akan mendapatkan juga pemandangan dataran tinggi yang indah.
Harga Tiket : Rp 10.000,00

2. Pantai Nampu
Terletak : Gunturharjo, Paranggupito, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, 57678.
Kabupaten Wonogiri terdapat pantai dengan pasir putih serta karang yang menghiasi di bibir pantai menjadikan pantai Nampu sebagai salah satu pantai yang wajib dalam daftar untuk dikunjungi.
Di pantai yang berbatasan dengan pantai Banyutibo Jawa Timur ini meskipun belum menyajikan fasilitas yang lengkap, akan tetapi bukan cuma mandi dan berfoto bisa juga memanjakan tubuh dengan berpijat untuk menghilangkan lelah setelah berkendara.
Harga Tiket : Rp 5.000,00

3. Pantai Karang Jahe
Terletak : Jln. Rembang-Lasem, Punjulharjo, Kec.Rembang, Kab.Rembang, Jawa Tengah, 59219.
Terletak di kecamatan Rembang, kabupaten Rembang. Wisata pantai Karang Jahe dengan ombak  tidak hanya menyajikan keindahan pantai tapi juga terdapat hutan pinus yang akan membuat anda puas berselfie dan bersantai merelaksasikan pikiran anda.
Fasilitas Pantai Karang Jahe juga sudah lumayan lengkap seperti mushola, toilet,kamar mandi dan ATV sebagai sarana permainan. Tidak usah khawatir untuk persoalan biaya karena untuk konsumsi dan untuk sewa perlengkapan dipantai ini masih terbilang murah.
Harga Tiket : Rp 5.000,00

4. Pantai Logending
Terletak : Pantai Logending, Argopeni, Ayah, Kebumen, Jawa Tengah.
Merupakan objek wisata pantai yang memiliki keindahan alam yang sangat menawan. Pantai ini juga berdampingan dengan kawasan hutan jati milik Perum Perhutani KPH Kedu, yang menjadikan Pantai Logending ini satu-satunya pantai dengan perpaduan antara pantai dengan hutan jati.
Bukan cuma keindahan pantai, Disini juga pengunjung dapat menikmati dan menyusuri indahnya muara sungai bodo dan menikmati rimbunnya pohon-pohon playau dengan perahu tradisional atau perahu tempel.
Harga Tiket Dewasa : Rp 4.000,00
Harga Tiket Anak-Anak : Rp 2000,00

5. Pantai Bandengan
Terletak : Bandengan, Kec. Jepara, Kab. Jepara, Jawa Tengah, 59411.
Pantai yang biasa disebut Pantai Tirto Samudro ini mempunyai hamparan pasir putih, pepohonan yang rimun, ombak yang kecil, serta air yang jernih, fasilitas bermain yang lengkap membuat pantai ini cocok sekali untuk rekreasi keluarga.
Agar dapat kepuasan yang lebih lagi di Pantai Bandengan saya sarankan sempatkanlah untuk mampir ke Pulau Panjang dengan menggunakan jasa perahu.
Harga Tiket : Rp 10.000,00
Harga Jasa Perahu : Rp 25.000,00

6. Pantai Jodo
Terletak : Dukuh Buntu, Gringsing, Sidorejo, Kab. Batang, Jawa Tengah. 51281.
Pantai yang sering juga disebut Pantai Buntu ini adalah pantai yang sangat cocok untuk anda yang ingin mendapatkan selfie bersama teman-teman maupun keluarga yang keren ataupun Sunset, Sunrise serta pemandangan dengan view yang bagus saya recommendasikan disini. Karena di pantai ini kalian akan menikmati hamparan pasir coklat yang halus, pohon cemara yang tumbuh di sekitaran pantai, serta rel kereta api yang tepat berada di bibir pantai yang akan menambah kepuasan hasil jepretan tersendiri.
Harga Tiket : -

7. Pantai Wedi Putih
Terletak : Argopeni, Ayah, Kab. Kebumen, Jawa Tengah, 54473.
Pantai ini masih bersebelahan dengan pantai pedalen dan pantai karang agung yang memiliki keindahan air terjun di tepi pantainya, serta batuan karang yang indah.
Sayangnya untuk ke pantai yang indah ini rute yang kita lalui sangat menantang serta fasilitas yang belum lengkap, Semoga saja kedepannya pantai ini menyediakan fasilitas yang lengkap serta rute yang lebih bersahabat.
Harga Tiket : -

Untuk yang berencana berekreasi ke Pantai Jawa Tengah tetap jaga kelestarian alamnya, buanglah sampah pada tempatnya, dan jangan lupa untuk berhati-hati. Sekian postingan pantai di Jawa Tengah yang sebenarnya masih banyak pantai yang indah untuk di ulas.

No comments: