iklan oleh google

Wednesday, April 12, 2017

LAYANAN GRAB TAXI

SUDAH TAUKAH GRABTAXI
Grab taxi adalah layanan yang memberikan akses serta kemudahan penumpang untuk menemukan pengemudi taksi terdekat dengan aman.

Untuk tarifnya sendiri grab taksi tetap menggunakan argo yang ada di taksi sedangkan harga yang di aplikasi merupakan estimasi, tidak ada untuk biaya pemesanan atau biaya ekstra memesan taksi lewat grab, penumpang hanya bertanggung jawab atas biaya parkir, toll dll.

MENGAPA PILIH GRAB TAKSI
1. Efisien
Grab taksi tersedia sebagai layanan yang membantu penumpang menemukan pengemudi taksi terdekat pada aplikasi grab.

2. Aman
Grab taksi memberikan memiliki jaringan terluas yang menawarkan pengalaman berkendara yang paling efisien dan aman untuk kamu.

3. Pasti
Berkendara dengan tarif sesuai argo, tanpa argo tembak.

4. Berlisensi
Pengemudi dijamin terdaftar atau telah terseleksi melalui pelatihan dan keselamatan / safety training dari grab dengan maksud memberikan kepuasan, aman dan nyaman bagi penumpang.

CARA PESAN GRAB TAKSI
1. Download Grab (Grab taxi) di  google playstore.

2. Buka dan daftar dengan gmail kemudian masukan nomor handphone kalian dan ikuti langkah-langkahnya sampai selesai pendaftarannya.

3. Geser kanan ataupun kiri menu layanan dibawah dan pilih GrabTaxi / GrabTaxipromo.

4. Masukan alamat penjemputan dan lokasi tujuan di menu atas kemudian klik BOOK.

5. Pantau pengemudi sambil menunggu penjemputan taxi dari GrabTaxi, Jika sudah diantar ke tempat tujuan jangan lupa beri penilaian pengemudi untuk bahan referensi pihak GrabTaxi.



No comments: