iklan oleh google

Wednesday, April 5, 2017

11 Layanan GOJEK

11 LAYANAN GOJEK
An ojek for every need
Karya anak bangsa
Gojek merupakan sebuah teknologi asal indonesia yang dikenalkan ke masyarakat indonesia tahun 2010 oleh "Nadiem Makarim" selaku CEO gojek sendiri.
Bergerak dibidang jasa angkutan berbasis online, ketersediaan jasa angkutan ini wilayahnya sudah cukup luas dari Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Medan, Makasar, Balikpapan, Manado, Palembang, Bali.
Karena berbasis online maka membutuhkan smartphone untuk mengaksesnya dan sebuah aplikasi untuk memesan/order drivernya.

Layanan yang disediakan gojek
1. GO-RIDE
Layanan utama dari gojek dan pertama di indonesia yang berbasis online dimana driver siap mengantar kalian dengan sepeda motor sesuai alamat yang kita order di aplikasi gojek.

2. GO-CAR 
Bedanya jika GO-RIDE menggunakan sepeda motor GO-CAR menggunakan mobil dan dengan tarif /km, yang sekitar 4250/km nya.

3. GO-FOOD
Layanan pesan makanan dimana dalam hal ini driver gojek yang akan menalangi dulu dalam pembayaran makanannya, kemudian setelah sampai di tujuan kita bisa membayar secara tunai atau lewat gopay.

4. GO-MART
Layanan GOJEK yang bisa anda gunakan untuk berbelanja dari ribuan jenis barang dari berbagai macam toko.

5. GO-SEND
Adalah layanan untuk mempermudah dalam pengiriman barang ataupun dokumen dalam satu area yang cukup cepat karena sampai di hari yang sama dan tentunya murah.

6. GO-BOX
Layanan logistic yang didesign untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam pengiriman barang dalam jumlah yang besar.

7. GO-PULSA
Layanan yang memungkinkan pengguna aplikasi gojek untuk mengisi pulsa menggunakan saldo gopay nya dengan mudah.

8. GO-MASSAGE
Gojek menghadirkan go-massage yang memberikan layanan pijat profesional, tanpa keluar rumah hanya tinggal bermodalkan smartphone dan koneksi internet terapis pijat akan datang kerumah dengan jaminan layanan yang memuaskan.

9. GO-CLEAN
Banyak masyarakat disibukan dengan pekerjaannya sehingga urusan kebersihan rumah jadi tidak terurus, adanya Go-clean membantu anda membersihkan rumah anda dengan tenaga tenaga profesional dan pelayanan yang diutamakan tentunya.

10. GO-GLAM
Layanan salon online atau rias kecantikan yang akan datang langsung ke rumah tanpa perlu kalian jauh jauh ketempat salon.

11. GO-TIX
Layanan pesan tiket yang juga memberi informasi-informasi mengenai acara atau kegiatan yang akan berlangsung, sayangnya masih belum mencakup seluruh kota-kota dipenjuru indonesia

12. GO-AUTO
Layanan jasa otomotif yang memanggil mitra servis (montir) untuk mengatasi berbagai permasalahan motor atau mobilmu yang akan langsung datang ke lokasi.

13. GO-MED
Solusi layanan yang terintegrasi yang memungkinkan pengguna untuk membeli obat-obatan, vitamin dan kebutuhan medis lainnya.

14. GO-BUSWAY
Digunakan untuk mengetahui lokasi bus transjakarta secara real time dan estimasi kedatangan bus di halte.

Dari banyaknya layanan yang diberikan gojek, semuanya bermanfaat dan juga mempermudah masyarakat.
Semoga kedepannya makin berkembang meluaskan layanan sampai ke kota-kota yang ada di indonesia, serta makin baik dalam pelayanannya.




No comments: