iklan oleh google

Wednesday, April 19, 2017

Cara Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Android

CARA MENGHILANGKAN IKLAN MENJENGKELKAN DI ANDROID
Suka bermain game android tapi sering merasa kurang nyaman dan jengkel karena saat kita bermain banyak iklan yang muncul sehingga mengganggu?

Sebenarnya iklan menjengkelkan yang muncul dalam game maupun aplikasi yang kalian mainkan itu adalah salah satu dari cara untuk mendapatkan penghasilan developer penciptanya ataupun kadang bisa juga untuk memonitor game itu sendiri.

Dalam postingan ini saya akan sedikit membagi tips bagaimana cara menghilangkan iklan yang menjengkelkan yang muncul dalam game ataupun aplikasi yang anda pelihara di smartphone anda.

Gunakan Adblock
Adblock sendiri adalah aplikasi yang dapat memfilter koneksi internet dan dapat memblokir iklan-iklan yang muncul pada smartphone kita.
Banyak aplikasi adblock
Contohnya :
-AppBrain
aplikasi ini mampu mendeteksi aplikasi anda yang memiliki iklan serta ancaman, dan memungkinkan anda untuk menghapusnya.

-AdClear
Aplikasi AdClear ini juga mampu menangani masalah block iklan pada aplikasi anda.

-AdAway
-Malwarebytes
-Adblocker, dll.

Gunakan mode penerbangan

Dengan menghidupkan mode penerbangan juga termasuk cara ampuh untuk menghilangkan iklan-iklan yang ada dalam game maupun aplikasi.

Sayangnya cara ini hanya bisa berlaku pada game atau aplikasi offline karena dengan mode penerbangan paket data kita akan mati dan tidak bisa masuk aplikasi online.

Beli Fitur Tanpa Iklan
Developer game ataupun aplikasi banyak yang menyediakan fitur aplikasi tanpa iklan dengan kita membeli dengan nominal tiap aplikasi berbeda-beda dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Dengan kita membeli fitur tanpa iklan yang disediakan kita juga ikut memajukan para pembuat/developer game atau aplikasi itu agar lebih baik dan lebih semangat lagi dalam menyempurnakan game atau aplikasinya.

No comments: