iklan oleh google

Monday, April 24, 2017

7 Alasan Kenapa Harus Beli Tiket Kereta Di Traveloka

ALASAN KENAPA HARUS BELI TIKET KERETA DI TRAVELOKA

1. Banyak Promo
Dengan mengunjungi halaman promo Traveloka anda akan menemukan berbagai promo-promo menarik yang diberikan Traveloka.

Jika anda mendapatkan promo yang sedang berlangsung maka anda bisa langsung menggunakannya, tapi perlu diingat anda juga harus mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku untuk setiap kupon.

2. Pesan dengan mudah dan cepat
Traveloka selalu mementingkan kepuasan bagi para penggunanya agar selalu menjadi pilihan terbaik di hati para pengguna.

Dengan cukup memasukan stasiun asal dan stasiun serta tanggal pemberangkatan dan berapa banyak tiket kereta penumpang yang mau dipesan, anda akan langsung bisa menuju pembayaran dan langsung mendapatkan e-tiket dengan cepat.

3. Metode pembayaran beragam
Anda bisa memilih metode pembayaran yang pas untuk anda gunakan, bisa juga lewat indomaret maupun alfamart anda tinggal pilih saja sesuka anda.

4. Inventaris Lengkap
Dengan traveloka nikmati layanan kemudahan tanpa harus beralih mode transportasi berkali-kali untuk mencapai satu tujuan, karena dengan dimunculkannya fitur tiket kereta anda hanya tinggal mencari stasiun terdekat.
Sebagai contoh jika anda dari Jakarta ke Purwokerto anda akan langsung tiba stasiun Purwokerto, tanpa harus mencari bus atau bandara yang terdekat bandara Jogjakarta kemudian mencari bus lagi.

5. Rute Alternatif
Kesulitan karena tempat destinasi yang ingin kalian kunjungi tidak ada rute kereta 1x jalan? Traveloka akan otomatis menyarankan anda mendapatkan rute alternatif yang memudahkan agar sampai ditempat tujuan.

6. Ada Barcode untuk Boarding Pass.
Tiket dari Traveloka terdapat Barcode yang langsung bisa di Scan di mesin Cetak Tiket Mandiri langsung jadi anda tidak perlu lagi mengetik kode pemesanan.

7. Aman dan Terpercaya
Dengan menggunakan Traveloka tiket anda dijamin keasliannya dan tak perlu ragu dengan harga yang menarik yang ditawarkan Traveloka dan layanan Traveloka yang akan mempermudah kalian.



No comments: